Cara Menghitung Alinyemen Horizontal Jalan
ANALISIS PERENCANAAN DAN PEMBAHASAN
4.1
Perencanaan Geometrik Jalan Tol
4.1.1
Alinyemen Horizontal
Gambar Kontur
Pada peta topografi suatu daerah dengan Skala 1 : 10000 dengan interval kontur
1,00 m, direncanakan sebuah jalan Tol Padalarang
-Pasteur dari titik A menuju titik C. Diman terletak pada Koordinat (107,573; 6.890.216) pada Stasion 0+000.
Dari data-data yang ada, dicoba direncanakan suatu atau trase jalan dari titik A menuju titik C melalui titik I dan titik II.
a. Menentukan Koordinat Titik dan Jarak
Gambar 4.1 Trase Jalan Tol
Pasteur-Padalarang
Data yang digunakan dalam perhitungan alinyemen
horizontal :
·
Klasifikasi jalan = Kelas II
·
Kecepatan rencana = 80 km/jam
·
Lebar perkerasan =
2 x 3,75 m
·
Lebar bahu jalan =
2 x 2,5 m
·
Miring melintang jalan (Transversal) =
2%
·
Miring melintang bahu jalan =
4%
·
Miring memanjang jalan (longitudinal) maksimal = 10%
b.
Menghitung Sudut
c.
Menghitung Jarak
d.
Menghitung Koordinat Titik
Koordinat A
X = 107,573
Y = 6.890.216
Koordinat
I
Koordinat
II (108510,83: 6889706,78)
1.
Menentukan Klasifikasi Medan Jalan.
Tabel 4.1 Klasifikasi Medan Jalan
STASION |
DAERAH |
KETINGGIAN |
BEDA TINGGI |
KELANDAIAN RELATIF ( % ) |
||
PENGUASAAN |
KIRI |
KANAN |
||||
A |
0 + 00 |
30 |
31,1 |
31,8 |
0,4 |
1,33 |
1 |
0 + 100 |
30 |
32,8 |
33,7 |
0,6 |
2,00 |
2 |
0 + 200 |
30 |
34,3 |
35,4 |
0,8 |
2,67 |
3 |
0 +300 |
30 |
35,2 |
35,8 |
0,8 |
2,67 |
4 |
0 + 400 |
30 |
34,4 |
34,4 |
0,6 |
2,00 |
5 |
0 + 500 |
30 |
33,1 |
33,3 |
0,4 |
1,33 |
6 |
0 + 600 |
30 |
33,5 |
33,9 |
6,2 |
20,67 |
7 |
0 + 700 |
30 |
34,1 |
34,7 |
1,2 |
4,00 |
8 |
0 + 800 |
30 |
36,4 |
36,6 |
0,1 |
0,33 |
9 |
0 + 900 |
30 |
38,4 |
38,2 |
0,1 |
0,33 |
10 |
1 + 00 |
30 |
39,5 |
39,4 |
0,3 |
1,00 |
11 |
1 + 100 |
30 |
40,6 |
33,6 |
0,4 |
1,33 |
12 |
1 + 200 |
30 |
42,4 |
42,2 |
1,2 |
4,00 |
13 |
1 + 300 |
30 |
44,2 |
44,4 |
1,2 |
4,00 |
14 |
1 + 400 |
30 |
45,3 |
44,6 |
11,5 |
5,00 |
15 |
1 + 500 |
30 |
45,6 |
45,1 |
1,8 |
5,33 |
16 |
1 + 600 |
30 |
46,2 |
46,6 |
1,5 |
5,00 |
17 |
1 + 700 |
30 |
46,3 |
46,2 |
1,5 |
5,00 |
18 |
1 + 800 |
30 |
48,5 |
48,4 |
1,1 |
3,67 |
19 |
1 + 900 |
30 |
48,1 |
48,6 |
0,9 |
3,00 |
20 |
2 + 00 |
30 |
47,1 |
48,1 |
0,9 |
3,00 |
21 |
2 + 100 |
30 |
46,8 |
47,6 |
0,9 |
3,00 |
22 |
2 + 200 |
30 |
47,4 |
48,1 |
0,7 |
2,33 |
23 |
2 + 300 |
30 |
47,2 |
48,4 |
0,7 |
2,33 |
24 |
2 + 400 |
30 |
48,3 |
49,2 |
1,2 |
4,00 |
25 |
2 + 500 |
30 |
50,3 |
51,1 |
1,3 |
4,33 |
26 |
2 + 600 |
30 |
49,1 |
49,9 |
1,5 |
5,00 |
27 |
2 + 700 |
30 |
48,1 |
49,1 |
1 |
3,33 |
28 |
2 + 800 |
30 |
48,5 |
48,9 |
0,8 |
2,67 |
29 |
2 + 900 |
30 |
47,9 |
48,5 |
0,5 |
1,67 |
30 |
3 + 00 |
30 |
48,9 |
49,9 |
0,5 |
1,67 |
31 |
3 + 100 |
30 |
45,7 |
45,4 |
0,3 |
1,00 |
32 |
3 + 200 |
30 |
46,1 |
45,8 |
0,3 |
1,00 |
33 |
3 + 300 |
30 |
46,2 |
46,1 |
0,1 |
0,33 |
34 |
3 + 400 |
30 |
47,3 |
47,1 |
0,2 |
0,67 |
35 |
3 + 500 |
30 |
48,1 |
48,2 |
0,1 |
0,33 |
36 |
3 + 600 |
30 |
48,4 |
48,1 |
0,3 |
1,00 |
37 |
3 + 700 |
30 |
48,5 |
47,7 |
0,8 |
2,67 |
38 |
3 + 800 |
30 |
47,8 |
47,1 |
0,7 |
2,33 |
39 |
3 + 900 |
30 |
47,5 |
46,4 |
1,1 |
3,67 |
40 |
4 + 00 |
30 |
47,6 |
46,6 |
1 |
3,33 |
41 |
4 + 100 |
30 |
47,7 |
46,5 |
1,2 |
4,00 |
42 |
4 + 200 |
30 |
47,8 |
46,7 |
1,1 |
3,67 |
43 |
4 + 300 |
30 |
47,9 |
47,2 |
0,7 |
2,33 |
44 |
4 + 400 |
30 |
48,8 |
47,9 |
0,9 |
3,00 |
45 |
4 + 500 |
30 |
49,1 |
48,1 |
1 |
3,33 |
46 |
4 + 600 |
30 |
49,2 |
47,9 |
1,3 |
4,33 |
47 |
4 + 700 |
30 |
49,5 |
48,2 |
1,3 |
4,33 |
48 |
4 + 800 |
30 |
50,2 |
50,1 |
0,1 |
0,33 |
49 |
4 + 900 |
30 |
50,8 |
50,7 |
0,1 |
0,33 |
50 |
5 + 00 |
30 |
51,7 |
51,2 |
0,5 |
1,67 |
51 |
5 + 100 |
30 |
51,5 |
51,1 |
0,4 |
1,33 |
52 |
5 + 200 |
30 |
51,3 |
50,2 |
1,1 |
3,67 |
53 |
2 + 264 |
30 |
51,6 |
50,4 |
1,2 |
4,00 |
JUMLAH |
275,00 |
|||||
RATA – RATA |
2,64 |
Jarak antara titik stationing ditentukan setiap 100m,
kemiringan rata-rata dari Jalan Tol Pasteur-Padalarang adalah =
Tabel 4.2 Klasifikasi medan dan besarnya lereng melintang yang
bersangkutan
Golongan Medan |
Lereng Melintang |
Datar (D) |
0 sampai 9,9 % |
Perbukitan (B) |
10 sampai 24,9 % |
Pegunungan (G) |
Dari 25,0 % ke atas |
Karena 2,64 % diantara 0% sampai 9.9%, maka medan
Jalan Jalan Tol Pasteur-Padalarang termasuk golongan Datar
2.
Menentukan Tikungan
a.
Tikungan I dari titik 9;10;I;11
Karena 0,99 %<9,9 % maka `untuk
tikungan I termasuk daerah datar.
Ø Tikungan II dari titik 13,14,II,15
Karena 4,5 % < 9,9
%, maka untuk tikungan II termasuk daerah datar.
3.
Perhitungan Tikungan.
Dimana:
R : Jari-jari Lengkung minimum…………………… (m)
V2 : Kecepatan Rencana………………………… (km/jam)
E :
Miring tikungan…………………………….. (%)
fm : Koefisin Gesekan Melintang.
·
Untuk
kecepatan rencana < 80 km/jam berlaku fmaks = - 0,00065 V + 0,192
·
80 – 112
km/jam berlaku fmaks = - 0,00125 V + 0,24
Langkah
Perhitungan :
-
Fmax = -0,00065 . V + 0,192
= -0,00065 . 80 + 0,192
= 0.244
= 146,493 m
Kontrol:
-
R > Rmin, maka dicari nilai e
-Dmax = 181913,53
(e maks + f maks)
V2
= 181913,53 (0,10 + 0,244)
802
= 9,77
Ø Tikungan I
Data Jalan Tikungan I yang bermedan Datar dari Daftar I Standar Perencanaan Geometrik Jalan Raya didapat :
-Vrencana
(Vr) = 80 Km/jam
-∆1 = 17,12͒
-Emaks = 10%
-Jalan raya (kelas II)
Dari
tabel Standar Perencanaan Geometrik Jalan Raya untuk Kelas jalan penghubung (II)
didapat :
i.
Kemiringan melintang normal jalan = 4 %
ii.
Miring tikungan maksimum = 10 %
Direncanakan Tikungan I berbentuk Spiral -Spiral (S-S)
Rc = 239 m, dari perhitungan diperoleh e = 0,098
dan Ls = 70 m
§
= ½
= 8,56
Ls dalam tebel hanya dipergunakan untuk menentukan
besarnya superelevasi yang dibutuhkan saja. Panjang lengkung peralihan (Ls)
yang dipergunakan haruslah dari persamaan.
· Diagram Superelevasi
Gambar 4.2 Diagram Superelevasi Tikungan I
Gambar 4.3 Lengkung Peralihan Tikungan I
Untuk
Sta z :
Maka Sta
I :
§ Sta I = Sta TS + y
= 76,53 + 40,56
= 117,09
·
Landai
Maksimum
Gambar 4.4 Gambar Landai relative pada
tikungan I
·
Pelebaran Perkerasan pada Tikungan I
R = 239 m
Vr = 80 km/jam
Pada Gambar 2.9 grafik
Pelebaran Perkerasan Pada Tikungan didapat :
Karena 7,1 m > (2 x
3,75 m) maka pelebaran pada tikungan I 0,14 m.
·
Penebasan Tikungan I / Kebebasan
Samping
Dari Tabel ( 2.7 )
Standar Perencanaan alinemen didapat
Jarak pandangan henti
(sh) = 120 m
Jarak pandangan
menyiap = 550 m
Jadi tikungan I perlu
kebebasan samping sebesar 7,54 m
Ø Tikungan II
Data Jalan Tikungan II yang bermedan Datar dari Daftar I Standar Perencanaan Geometrik Jalan Raya didapat :
-Vrencana
(Vr) = 80 Km/jam
-∆1 = 53,16'
-Emaks = 10%
-Jalan raya (kelas II)
Dari
tabel 2.7 Standar Perencanaan Geometrik Jalan Raya untuk Kelas jalan penghubung
(II) didapat :
iii.
Kemiringan melintang normal jalan = 4 %
iv.
Miring tikungan maksimum = 10 %
Direncanakan Tikungan II berbentuk Spiral -Spiral (S-S)
Rc = 286 m, dari perhitungan diperoleh e = 0,093 dan Ls = 70 m
§
= ½ 35,59
= 17,79
Ls dalam tebel hanya dipergunakan untuk menentukan
besarnya superelevasi yang dibutuhkan saja. Panjang lengkung peralihan (Ls)
yang dipergunakan haruslah dari persamaan.
·
Diagram
Superelevasi
Gambar 4.2 Diagram Superelevasi Tikungan I
Gambar
4.3 Lengkung Peralihan
Tikungan I
Untuk
Sta z :
Maka Sta
I :
§ Sta I = Sta TS + y
= 76,53 + 40,56
= 117,09
·
Landai
Maksimum
Gambar 4.4 Gambar Landai relative pada
tikungan I
·
Pelebaran Perkerasan pada Tikungan I
R = 239 m
Vr = 80 km/jam
Pada Gambar 2.9 grafik
Pelebaran Perkerasan Pada Tikungan didapat :
Karena 7,1 m > (2 x
3,75 m) maka pelebaran pada tikungan I 0,14 m.
·
Penebasan Tikungan I / Kebebasan
Samping
Dari Tabel ( 2.7 )
Standar Perencanaan alinemen didapat
Jarak pandangan henti
(sh) = 120 m
Jarak pandangan
menyiap = 550 m
Jadi tikungan I perlu
kebebasan samping sebesar 7,54 m
No |
Data Lengkung |
Tikungan I |
Tikungan II |
S-S |
S -S |
||
1 |
V (km/jam) |
80 |
80 |
2 |
∆1 (derajat) |
35,59 |
14,27 |
3 |
θs (derajat) |
17,79 |
|
4 |
θc (derajat) |
- |
0,53 |
5 |
R (meter) |
239 |
286 |
6 |
Es (meter) |
- |
3,02 |
7 |
Ts (meter) |
76,53 |
81,12 |
8 |
L (meter) |
- |
- |
9 |
Ls (meter) |
148,34 |
- |
10 |
Lc (meter) |
- |
2,64 |
11 |
e ( % ) |
0,098 |
0,093 |
12 |
P (meter) |
3,91 |
0,79 |
13 |
k ( meter) |
1,09 |
35,67 |
14 |
Xc (meter) |
74,12 |
69,89 |
15 |
Yc (meter) |
15,34 |
0,652,85 |
16 |
Pelebaran Perkerasan (meter) |
0,14 |
- |
17 |
Kebebasan Samping (meter) |
7,54 |
6,31 |
18 |
Ec(meter) |
16,11 |
- |
19 |
Tc(meter) |
- |
- |
Keterangan :
S – S = Spiral – Spiral
S – C – S = Spiral – Circle – Spiral
F – C = Full Circle
4. Menentukan Stasionering (Titik-Titik Penting )
Ø Tikungan I
Titik A = Sta 0 + 000
Titik 1 = Sta A + (dA-I)
=
Sta 0 + 000 + 506,46
=
Sta 0 + 506,46
Titik Ts I = Sta titik I – Ts I
=
Sta 0 +506,46– 76,53
=
Sta 0 + 429,93
Titik St I = Sta titik I + St I
=
Sta 0 + 000 + (506,46) + 76,53
=
Sta 0 + 582,99
Ø Tikungan II
Titik 2 = Sta titik 1+ (dA-II)
=
Sta 0 + 506,46 +710,23
=
Sta 0 + 1216,69
Titik Ts 2 = Sta Titik II – Ts 2
=
Sta 0 + 1216,69 – 81,12
=
Sta 0 + 1135,57
Titik SC2 = Titik Ts 2 + Ls
=
Sta 0 + 1135,57 + 70
=
Sta 0 + 1205,57
Titik CS2 = Titik SC 2 + LC
=
Sta 0 + 1205,57 + 2,64
=
Sta 0 + 1208,21
Titik ST 2 = Sta Titik CS 2 + Ls
=
Sta 0 + 284,14 + 70
=
Sta 0 + 354,14
Tabel 4.4 Data stasionering titik
Penting Pada Lengkung Horizontal
TITIK |
STATION |
A |
0 + 000 |
1 |
0 + 050 |
2 |
0 + 100 |
3 |
0 + 150 |
4 |
0 + 200 |
5 |
0 + 250 |
6 |
0 + 300 |
7 |
0 + 350 |
8 |
0 + 400 |
TS I |
0 + 429,93 |
9 |
0 + 450 |
10 |
0 + 500 |
I |
0 + 506,46 |
11 |
0 + 550 |
ST I |
0 + 582,99 |
12 |
0 + 600 |
TS II |
0 + 1135,57 |
13 |
0 + 650 |
SC II |
0 + 1205,57 |
14 |
0 + 700 |
II |
0 + 1216,57 |
15 |
0 + 750 |
CS II |
0 + 1208,21 |
ST II |
0 + 354,14 |
16 |
0 + 800 |
17 |
0 + 850 |
18 |
0 + 900 |
19 |
0 + 950 |
20 |
1 + 000 |
21 |
1 + 050 |
22 |
1 + 100 |
23 |
1 + 150 |
24 |
1 + 200 |
TC III |
1+764,71 |
III |
1 + 782,37 |
CT III |
1 + 800,03 |
25 |
1 + 250 |
26 |
1 + 300 |
27 |
1 + 350 |
28 |
1 + 400 |
29 |
1 + 450 |
30 |
1 + 500 |
31 |
1 + 550 |
32 |
1 + 600 |
33 |
1 + 650 |
34 |
1 + 700 |
35 |
1 + 750 |
36 |
1 + 800 |
37 |
1 + 850 |
38 |
1 + 900 |
39 |
1 + 950 |
40 |
2 + 000 |
41 |
2 + 050 |
42 |
2 + 100 |
43 |
2 + 150 |
44 |
2 + 200 |
45 |
2 + 250 |
46 |
2 + 300 |
47 |
2 + 350 |
48 |
2 + 400 |
49 |
2 + 450 |
50 |
2 + 500 |
51 |
2 + 550 |
52 |
2 + 600 |
53 |
2 + 650 |
54 |
2 + 700 |
55 |
2 + 750 |
55 |
2 + 800 |
57 |
2 + 850 |
58 |
2 + 900 |
59 |
2 + 950 |
60 |
3 + 000 |
61 |
3 + 050 |
62 |
3 + 100 |
63 |
3 + 150 |
64 |
3 + 200 |
65 |
3 + 250 |
66 |
3 + 300 |
67 |
3 + 350 |
68 |
3 + 400 |
69 |
3 + 450 |
70 |
3 + 500 |
71 |
3 + 550 |
72 |
3 + 600 |
73 |
3 + 650 |
74 |
3 + 700 |
75 |
3 + 750 |
76 |
3 + 800 |
77 |
3 + 850 |
78 |
3 + 900 |
79 |
3 + 950 |
80 |
4 + 000 |
81 |
4 + 050 |
82 |
4 + 100 |
83 |
4 + 150 |
84 |
4 + 200 |
85 |
4 + 250 |
86 |
4 + 300 |
87 |
4 + 350 |
88 |
4 + 400 |
89 |
4 + 450 |
90 |
4 + 500 |
91 |
4 + 550 |
TC IV |
4 + 468,06 |
92 |
4 + 600 |
93 |
4 + 650 |
IV |
4 + 578,67 |
94 |
4 + 700 |
CT IV |
4 + 689,28 |
95 |
4 + 750 |
96 |
4 + 800 |
97 |
4 + 850 |
98 |
4 + 900 |
99 |
4 + 950 |
100 |
5 + 000 |
101 |
5 + 050 |
102 |
5+100 |
103 |
5+150 |
Tabel
4.5 Stasionering Elevasi Permukaan
Tanah Asli
TITIK |
STASION |
DAERAH |
KETINGGIAN |
|||
PENGUASAAN |
KIRI |
SUMBU |
KANAN |
|||
A |
0 + 000 |
30 |
29,2 |
29,4 |
29,6 |
|
1 |
0 + 050 |
30 |
30,1 |
29,8 |
29,5 |
|
2 |
0 + 100 |
30 |
29,1 |
28,7 |
28,3 |
|
3 |
0 + 150 |
30 |
28,7 |
28,3 |
27,9 |
|
4 |
0 + 200 |
30 |
28,9 |
28,6 |
28,3 |
|
5 |
0 + 250 |
30 |
28,7 |
28,9 |
29,1 |
|
6 |
0 + 300 |
30 |
29,9 |
26,8 |
27,7 |
|
7 |
0 + 350 |
30 |
28,7 |
29,3 |
29,9 |
|
8 |
0 + 400 |
30 |
30,8 |
30,75 |
30,7 |
|
TS I |
0 + 429,93 |
30 |
31,2 |
31,15 |
31,1 |
|
9 |
0 + 450 |
30 |
31,5 |
31,55 |
31,6 |
|
10 |
0 + 500 |
30 |
32,3 |
32,45 |
32,6 |
|
I |
0 + 532,45 |
30 |
32,5 |
32,3 |
32,1 |
|
11 |
0 + 550 |
30 |
33,2 |
33,4 |
33,6 |
|
ST I |
0 + 583,50 |
30 |
33,3 |
33,5 |
33,7 |
|
12 |
0 + 600 |
30 |
33,3 |
33,9 |
34,5 |
|
TS II |
0 + 634,05 |
30 |
33,5 |
34,05 |
34,6 |
|
13 |
0 + 650 |
30 |
33,6 |
34,2 |
34,8 |
|
SC II |
0 + 684,30 |
30 |
33,7 |
34,3 |
34,9 |
|
14 |
0 + 700 |
30 |
34,1 |
34,75 |
35,4 |
|
II |
0 + 735,50 |
30 |
34,5 |
35,05 |
35,6 |
|
15 |
0 + 750 |
30 |
34,7 |
35,6 |
36,5 |
|
CS II |
0 + 785,45 |
30 |
34,8 |
35,45 |
36,1 |
|
ST II |
0 + 785,85 |
30 |
35,4 |
35,85 |
36,3 |
|
16 |
0 + 800 |
30 |
36,1 |
36,85 |
37,6 |
|
17 |
0 + 850 |
30 |
37,6 |
38,35 |
39,1 |
|
18 |
0 + 900 |
30 |
39,5 |
40,05 |
40,6 |
|
19 |
0 + 950 |
30 |
40,2 |
40,65 |
41,1 |
|
20 |
1 + 000 |
30 |
40,7 |
41,15 |
41,6 |
|
21 |
1 + 050 |
30 |
41,5 |
41,95 |
42,4 |
|
22 |
1 + 100 |
30 |
42,3 |
41,95 |
41,6 |
|
23 |
1 + 150 |
30 |
42,5 |
42,15 |
41,8 |
|
24 |
1 + 200 |
30 |
42,7 |
42,1 |
41,5 |
|
TC III |
1+242,20 |
30 |
42,8 |
42,2 |
41,6 |
|
III |
1 + 242,30 |
30 |
42,9 |
42,3 |
41,7 |
|
CT III |
1 + 242,40 |
30 |
43 |
42,4 |
41,8 |
|
25 |
1 + 250 |
30 |
43,1 |
42,45 |
41,8 |
|
26 |
1 + 300 |
30 |
43,4 |
42,65 |
41,9 |
|
27 |
1 + 350 |
30 |
43,3 |
42,8 |
42,3 |
|
28 |
1 + 400 |
30 |
43,5 |
43,1 |
42,7 |
|
29 |
1 + 450 |
30 |
43,9 |
43,65 |
43,4 |
|
30 |
1 + 500 |
30 |
44,7 |
44,45 |
44,2 |
|
31 |
1 + 550 |
30 |
45,7 |
45,55 |
45,4 |
|
32 |
1 + 600 |
30 |
46,1 |
45,95 |
45,8 |
|
33 |
1 + 650 |
30 |
46,2 |
46,15 |
46,1 |
|
34 |
1 + 700 |
30 |
47,3 |
47,2 |
47,1 |
|
35 |
1 + 750 |
30 |
48,1 |
48,15 |
48,2 |
|
36 |
1 + 800 |
30 |
48,4 |
48,25 |
48,1 |
|
37 |
1 + 850 |
30 |
48,5 |
48,1 |
47,7 |
|
38 |
1 + 900 |
30 |
47,8 |
47,45 |
47,1 |
|
39 |
1 + 950 |
30 |
47,5 |
46,95 |
46,4 |
|
40 |
2 + 000 |
30 |
47,6 |
47,1 |
46,6 |
|
41 |
2 + 050 |
30 |
47,7 |
47,1 |
46,5 |
|
42 |
2 + 100 |
30 |
47,8 |
47,25 |
46,7 |
|
43 |
2 + 150 |
30 |
47,9 |
47,55 |
47,2 |
|
44 |
2 + 200 |
30 |
48,8 |
48,35 |
47,9 |
|
45 |
2 + 250 |
30 |
49,1 |
48,6 |
48,1 |
|
46 |
2 + 300 |
30 |
49,2 |
48,55 |
47,9 |
|
47 |
2 + 350 |
30 |
49,5 |
48,85 |
48,2 |
|
48 |
2 + 400 |
30 |
50,2 |
50,15 |
50,1 |
|
49 |
2 + 450 |
30 |
50,8 |
50,75 |
50,7 |
|
50 |
2 + 500 |
30 |
51,7 |
51,45 |
51,2 |
|
51 |
2 + 550 |
30 |
51,5 |
51,3 |
51,1 |
|
52 |
2 + 600 |
30 |
51,3 |
50,75 |
50,2 |
|
53 |
2 + 650 |
30 |
51,6 |
51 |
50,4 |
|
54 |
2 + 700 |
30 |
51,2 |
50,75 |
50,3 |
|
55 |
2 + 750 |
30 |
50,7 |
50,25 |
49,8 |
|
55 |
2 + 800 |
30 |
49,9 |
49,6 |
49,3 |
|
57 |
2 + 850 |
30 |
49,7 |
49,4 |
49,1 |
|
58 |
2 + 900 |
30 |
50 |
49,75 |
49,5 |
|
59 |
2 + 950 |
30 |
51,5 |
51,3 |
51,1 |
|
60 |
3 + 000 |
30 |
51,8 |
51,6 |
51,4 |
|
61 |
3 + 050 |
30 |
51,6 |
51,25 |
50,9 |
|
62 |
3 + 100 |
30 |
51,8 |
51,45 |
51,1 |
|
63 |
3 + 150 |
30 |
52,1 |
51,75 |
51,4 |
|
64 |
3 + 200 |
30 |
52,2 |
51,8 |
51,4 |
|
65 |
3 + 250 |
30 |
52,2 |
52,5 |
52,8 |
|
66 |
3 + 300 |
30 |
53,4 |
53,3 |
53,2 |
|
67 |
3 + 350 |
30 |
54,1 |
54,25 |
54,4 |
|
68 |
3 + 400 |
30 |
55,1 |
55,15 |
55,2 |
|
69 |
3 + 450 |
30 |
55,9 |
56 |
56,1 |
|
70 |
3 + 500 |
30 |
56,7 |
56,4 |
56,1 |
|
71 |
3 + 550 |
30 |
56,9 |
56,6 |
56,3 |
|
72 |
3 + 600 |
30 |
57,1 |
56,85 |
56,6 |
|
73 |
3 + 650 |
30 |
57,3 |
57,1 |
56,9 |
|
74 |
3 + 700 |
30 |
58,2 |
58 |
57,8 |
|
75 |
3 + 750 |
30 |
58,7 |
58,75 |
58,8 |
|
76 |
3 + 800 |
30 |
59,4 |
59,35 |
59,3 |
|
77 |
3 + 850 |
30 |
60,3 |
60,35 |
60,4 |
|
78 |
3 + 900 |
30 |
61,5 |
61,7 |
61,9 |
|
79 |
3 + 950 |
30 |
63,1 |
63,2 |
63,3 |
|
80 |
4 + 000 |
30 |
64,3 |
64,25 |
64,2 |
|
81 |
4 + 050 |
30 |
64,7 |
64,8 |
64,9 |
|
82 |
4 + 100 |
30 |
65,2 |
65,15 |
65,1 |
|
83 |
4 + 150 |
30 |
66,7 |
66,8 |
66,9 |
|
84 |
4 + 200 |
30 |
68,2 |
68,3 |
68,4 |
|
85 |
4 + 250 |
30 |
68,3 |
68,55 |
68,8 |
|
86 |
4 + 300 |
30 |
69,1 |
68,8 |
68,5 |
|
87 |
4 + 350 |
30 |
69,2 |
69,5 |
69,8 |
|
88 |
4 + 400 |
30 |
70,1 |
70,45 |
70,8 |
|
89 |
4 + 450 |
30 |
71,6 |
70,95 |
70,3 |
|
90 |
4 + 500 |
30 |
72,1 |
72 |
71,9 |
|
91 |
4 + 550 |
30 |
72,6 |
72,05 |
71,5 |
|
TC IV |
4 + 581,77 |
30 |
72,6 |
72,1 |
71,6 |
|
92 |
4 + 600 |
30 |
72,5 |
72,4 |
72,3 |
|
93 |
4 + 650 |
30 |
73,2 |
73,15 |
73,1 |
|
IV |
4 + 682,31 |
30 |
73,7 |
73,45 |
73,2 |
|
94 |
4 + 700 |
30 |
74,1 |
73,95 |
73,8 |
|
CT IV |
4 + 741,15 |
30 |
74,7 |
74,4 |
74,1 |
|
95 |
4 + 750 |
30 |
75,2 |
74,9 |
74,6 |
|
96 |
4 + 800 |
30 |
76,1 |
75,5 |
74,9 |
|
97 |
4 + 850 |
30 |
76,8 |
76,2 |
75,6 |
|
98 |
4 + 900 |
30 |
77,2 |
76,75 |
76,3 |
|
99 |
4 + 950 |
30 |
77,8 |
77,45 |
77,1 |
|
100 |
5 + 000 |
30 |
78,6 |
78,35 |
78,1 |
|
101 |
5 + 050 |
30 |
79,1 |
78,8 |
78,5 |
|
102 |
5+100 |
30 |
79,7 |
79,55 |
79,4 |
|
103 |
5+150 |
30 |
81 |
80,9 |
80,7 |
Comments
Post a Comment